Mirrorgames ^o^ - Halo gan ! , kali ini saya mau share , seputar Komputer atau Laptop
Yaitu , cara melihat jenis dan detail Prossesor atau CPU di komputer atau Laptop agan !
karena saya lihat , mungkin agan blom tau jenis Prossesor yg agan miliki , berikut cara-caranya .
simak dibawah ^ .

Pertama : Download dulu Software CPU-Z atau CPU-ID ini [ Klick => Download ]

Fungsinya yaitu untuk mengecek Jenis Cpu agan , jangan kuatir akan virus , software
ini aman kok , sudah saya coba sendiri :D hehe !

Berikut SS nya !



Dan itulah CPU punya saya " Intel Core i3 " sekaligus detail-detailnya seperti Speed , Model dLL

Download CPU-Z Here !


Sekian Posting kali ini 
Tentang : Cara cek jenis Prossesor atau CPU pada komputer atau Laptop ^ .

7 comments:

  1. Replies
    1. :)) Hehe , , iya gan , , pake Aplikasi :D

      Delete
  2. ijin sedot nih gan, pengen tau spek cpu

    ReplyDelete
  3. mantap gan udah ane praktekin,lanjutkan menulis artikel yang seperti ini gan

    ReplyDelete
  4. oh gitu gan cara lihat spesifikasi cpu dengan rinci :)

    ReplyDelete
  5. info yang sangat menarik, trims udah share ya gan :)
    kunjungan baliknya yuk ^^

    ReplyDelete
  6. pas banget nih gan ane gak tau jenis cpu ane cpu jenis apa,,,
    Ijin download ya gan :D

    ReplyDelete

Do not forget, to leave comments ^^

 
Top